Ulasan tentang makanan yang baik untuk kesehatan

USalah satu tujuan paling umum yang banyak dari kita memiliki (mulai tahun baru atau tidak) adalah untuk memulai “makan sehat.” Yang lebih mudah dikatakan daripada dilakukan bagi kita yang tidak menikmati makanan sehat yang biasa atau pemakan cukup pilih-pilih. Apakah Anda memiliki langit-langit rasa dari balita atau bosan menangis oleh makanan kesehatan, beberapa trik sederhana dapat membantu mendapatkan mulai makan lebih baik.

Makanan kesehatan tidak harus membuat Anda merasa kekurangan, dan itu bisa benar-benar murah serta mudah dan cepat untuk menyiapkan. Untuk membuat makan sehat kebiasaan abadi, mulai dengan perubahan kecil, sederhana dan mencoba cara-cara baru berpikir tentang makan. Berikut adalah beberapa tips.

Ulasan web tentang makanan yang baik untuk kesehatan

Makanan sehat yang dua puluh

Berbelanja belum mendapatkan apapun lebih murah akhir-akhir ini, dan meningkatnya biaya makanan segar di…
Baca lebih lanjut

Salah satu trik yang kebanyakan orangtua dari pemakan rewel telah mencoba menyembunyikan sayuran dalam makanan, biasanya manis (sebuah trik yang tidak selalu bekerja, meskipun. Aku masih tidak bisa atas ikan-ikan mencari putih yang dicampur dengan beras saya ketika saya masih kecil). Anda dapat mencoba versi yang lebih canggih dari pendekatan ini dengan memasangkan makanan kesukaan Anda dengan orang-orang yang Anda ingin mulai memasukkan ke dalam diet Anda lebih: foto oleh Matt Scott.

Kale adalah salah satu Super-kuat bahwa Anda mungkin bahkan seperti jika Anda memasangkannya dengan bacon atau sosis.

Oke, segala sesuatu lebih baik dengan daging. Jumlah moderat keju juga dapat mengubah piring.
Satu studi menunjukkan bahwa topping burger dengan alpukat dapat mengurangi inflamasi efek dari daging merah.
Menggabungkan brokoli dengan mustard mungkin tidak hanya membuat rasa sayuran lebih baik, itu bisa meningkatkan nilai gizi.

Menyebar sayuran dalam hidangan pasta atau biji-bijian dapat membuat rasa mereka kurang ofensif. Juga, daripada pergi dengan saus tomat yang khas, cobalah pesto atau saus lain sehat.

Seperti disebutkan ketika kita berbicara tentang makan sehat bahkan jika Anda suka memasak, smoothie dapat tidak hanya cepat tetapi juga gizi lengkap. Anda mungkin tidak bahkan rasa bayam bila dikombinasikan dengan buah-buahan dan bahan lainnya.

Beberapa orang tidak suka makanan sehat karena mereka tampak hambar. Untuk memecahkan masalah tersebut, pertama kali membeli makanan berkualitas baik (segar lebih baik, itulah sebabnya mengapa kita seperti pasar petani dan CSAs). Kemudian pergi ke depan dan rempah-rempah yang piring dengan rasa favorit Anda. Selain garam dan merica, mempertimbangkan Enhancer makanan lain seperti saus cabai, zaitun, sun-tomat kering, salsa, saus teriyaki, selai kacang, bawang putih, dan sebagainya. Menghargai makanan seperti makanan sombong dengan sepenuhnya bernapas dalam hidangan juga dapat membantu Anda merasakan nuansa.

Mencoba makanan yang berbeda persiapan atau versi

Cara belajar mencintai makanan sehat (bahkan jika Anda pemilih makanan)

Sampai beberapa tahun yang lalu, saya yakin aku benci telur. Sekarang telur dan hacks telur di antara hal-hal favorit saya. Alasan? Saya menemukan ada dunia luar orak-arik telur dan omelet, yang hanya telur persiapan telah kucoba ketika muda. Foto oleh James Jordan.

Kembang kol panggang atau brokoli (bukan kukus/direbus) adalah Wahyu. Serius, mencobanya jika Anda belum.
Bukan sayuran kaleng (asparagus lembek, yuck), coba segar atau beku. Sayuran beku kadang-kadang lebih baik daripada yang segar.
Anda mungkin tidak menyukai makanan laut (sifat manis mulut ikan salmon, misalnya, atau brininess tiram) jenis tertentu, tetapi ada banyak orang lain, Anda dapat mencoba, seperti ikan putih lebih ringan, termasuk ikan nila.
Kale chip mengejutkan serupa-mencicipi chip lain, kurang bergizi. (Bahkan putriku, yang tinggal di nugget ayam, makan mereka.)
Kadang-kadang merek penting. Campbell’s butternut squash soup benar-benar berbeda dari satu dari Amy’s dapur selera.
Beberapa orang yang bersumpah juicer telah mengubah hubungan mereka dengan sayuran, termasuk orang-orang yang mereka sebelumnya telah membenci. Anda dapat membuat jus segar dengan food processor juga.
Jika sayuran rasa terlalu kuat untuk Anda, coba versi bayi (misalnya, bayi wortel), rasa yang belum diintensifkan belum.
Makan lebih banyak makanan yang sehat yang Anda suka (dan menurunkan yang kurang sehat)

Cara belajar mencintai makanan sehat (bahkan jika Anda pemilih makanan)

Anda tidak perlu memaksa diri Anda untuk belajar untuk mencintai kale atau makanan bergizi lainnya. Makan sehat mungkin hanya berarti meningkatkan porsi makanan yang sehat yang Anda suka. Dalam stews dan makanan seperti gembala Pai, misalnya, membuat sayuran rasio lebih besar dan daging dan karbohidrat yang lebih rendah. Kitchn menunjukkan menggandakan sayuran dalam setiap resep untuk cara mudah untuk mulai makan sehat (terutama untuk hidangan sayur-berat, itu seharusnya tidak akan mempengaruhi rasa atau kenikmatan dari makanan). Foto oleh epSos.de.

Jika Anda ingin makan daging kurang tanpa menyerah sepenuhnya, cobalah Senin tanpa daging atau hanya satu Makan Siang tanpa daging seminggu, yang dapat menantang kreativitas Anda dalam cara yang baik (meskipun Anda dapat menggunakan website Senin tanpa daging untuk inspirasi). Trik lain adalah hanya meminimalkan bagian daging dengan skewering, melayani itu pada tulang, kesal, dan sebagainya.

Mulai kecil

Cara belajar mencintai makanan sehat (bahkan jika Anda pemilih makanan)
Seperti dengan membentuk segala macam kebiasaan baik, kau lebih cenderung untuk tetap berhasil dalam mindset Anda baru makan sehat jika Anda mulai secara bertahap atau berkomitmen untuk waktu singkat pertama.

sumber referensi:

https://id.wikipedia.org/wiki/Makanan

http://www.kodesehaat.net/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *