Nokia 108 Dual SIM, Ponsel Sesuai Kebutuhan

Alhamdulillah akhirnya sampai rumah juga ^_^

Sebenernya malam ini setelah dari kedaulatan rakyat buat nemuin temen blogger yang datang ke jogja, rencananya mau langsung pulang ambil sepeda terus tancap ikut gowess JLFR (Jogla Last FRiday) yang diadakan satu bulang sekali yaitu tiap malam sabtu akhir bulan. Namun sayang karna sampai rumah sudah kemaleman untuk ikut gowess,, walhasil akhirnya cuma nongkrong di rumah,, hehe.

Okk langsung saja ke pokok bahasan,, nokia 108 ponsel yang sesuai dengan kebutuhan, bukan kebutuhan aja ding tapi kantong juga,, hehe..

Nokia 108 adalah ponsel yang resmi dikeluarkan nokia beberapa bulan lalu dan sampai sekarang di jogja hampir belum ada yang menjualnya kecuali di nokia sentral. Apa saja menu yang ada di ponsel ini? (Nokia 108 Dual SIM)
menu nokia 108

Nokia 108 Dual SIM, Ponsel Sesuai Kebutuhan

1. Register
2. Kontak
3. Musik
4. Kamera (hanya 0,3 mege pixel)
5. Pesan
6. Foto
7. Video
8. Pengaturan
9. Jam
10. Permainan (hanya snake saja)
11. Ekstra
12. Menu SIM 1
13. Menu SIM 2

Penting!
Sayangnya, ponsel ini memiliki kekurangan yaitu resolusi layar yang kurang bagus dibandingkan ponsel2 nokia jenis lain. Kurang enak lah di bagian wallpaper. ^_^

Emm,, tetapi disisi lain ponsel ini sangat cocok bagi user atau pengguna yang menginginkan fasilitas sekedar buat telpon, sms dan bermusik ria (mampu menggunakan microSD hingga 32 GB). Selain itu baterenya pun yang cukup awet, siap diajak untuk berpetualang tanpa khawatir kehabisan batere.

Di bawah ini beberapa gambar yang saya jepret, semoga bisa jadi referensi untuk anda sebagai pembaca.

Saya rasa cukup itu saja, semoga informasi yang sedikit ini bermanfaat. Jika ada pertanyaan atau mau menambahkan silakan tinggalkan pesan anda di kotak komentar. Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *