Investasi Property

Apa ‘Investasi Properti’

Properti investasi adalah properti real estate yang telah dibeli dengan tujuan mendapatkan laba atas investasi, baik melalui pendapatan sewa, penjualan kembali masa depan properti atau keduanya. Properti investasi dapat menjadi usaha jangka panjang atau investasi jangka pendek dimaksudkan seperti dalam kasus membalik, di mana real estat dibeli, direnovasi atau direnovasi, dan dijual dengan keuntungan.


BREAKING BAWAH ‘Investasi Properti’
Cara di mana properti investasi digunakan memiliki dampak yang signifikan pada nilai. Investor kadang-kadang melakukan studi untuk menentukan yang terbaik, dan paling menguntungkan, penggunaan properti. Hal ini sering disebut sebagai properti tertinggi dan terbaik. Misalnya, jika properti investasi dikategorikan untuk penggunaan komersial dan perumahan, investor menimbang pro dan kontra dari kedua pilihan sampai ia mengetengahkan mana yang memiliki potensi untuk tingkat pengembalian tertinggi, dan kemudian menggunakan properti dengan cara itu.

Perbedaan Antara Pembiayaan Home dan Investasi Properti

Dalam kebanyakan kasus, itu lebih menantang untuk mendapatkan pembiayaan untuk properti investasi daripada untuk tinggal utama. Secara khusus, asuransi tidak menyediakan asuransi hipotek untuk investasi properti, dan sebagai hasilnya, peminjam harus memiliki setidaknya 20% turun untuk mengamankan pembiayaan bank untuk investasi properti. Selain itu, untuk menyetujui peminjam hipotek untuk properti investasi, bank bersikeras nilai kredit yang baik dan relatif rendah rasio loan-to-value. Beberapa pemberi pinjaman juga mensyaratkan peminjam untuk memiliki tabungan yang cukup untuk menutupi senilai enam bulan dari biaya pada investasi properti.
Laba Dari Properti Investasi pelaporan

Jika seorang investor mengumpulkan menyewa dari properti investasi, Internal Revenue Service (IRS) mengharuskan dia untuk melaporkan sewa sebagai pendapatan, tapi badan juga memungkinkan dia untuk mengurangi biaya yang relevan dari jumlah ini. Sebagai contoh, jika seorang tuan tanah mengumpulkan $ 100.000 dalam sewa selama satu tahun tetapi membayar $ 20.000 dalam perbaikan, pemeliharaan rumput dan biaya terkait, ia melaporkan perbedaan $ 80.000 sebagai pendapatan wirausaha.
Keuntungan modal pada Properti Investasi

Jika seorang individu menjual properti investasi selama lebih dari dia membeli properti, ia memiliki capital gain dan harus melaporkan pendapatan ini ke IRS. Pada tahun 2016, badan mengenakan pajak keuntungan ini pada tingkat mulai dari 0 sampai 15%. Sebaliknya, jika wajib pajak menjual tinggal utama, ia hanya memiliki melaporkan keuntungan modal lebih dari $ 250.000 jika ia file individual dan $ 500.000 jika ia menikah pengajuan bersama-sama. Capital gain dari properti investasi adalah harga jual dikurangi harga pembelian dikurangi perbaikan besar.

Untuk menggambarkan, bayangkan seorang investor membeli properti seharga $ 100.000 dan menghabiskan $ 20.000 memasang pipa baru. Beberapa tahun kemudian, ia menjual properti untuk $ 200.000. Setelah dikurangi investasi dan modal perbaikan awalnya, keuntungan nya adalah $ 80.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *